Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini

Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini - Hi Share, Berbagi Info, Sangatlah menyenangkan selain bisa menambah pengetahuan kita semua juga bis menambah wawasan kita semua. Dan mengenai Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini itu sendiri. Kita bisa mengkajinya apakah info tersebut benar atau tidak atau bahkan kebenaran yang selama ini kita yakini justru bisa dipatahkan dengan teori Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini.

Judul Artikel : Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini

Mari bersama untuk mengkaji Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini supaya kita tahu kebenaranya. Dan mengenai informasi yang beredar diberbagai sumber internet semiga kita dapat melihat dari sisi lainya ya jangan langsung percaya atau langsung menyalahkanya. Mari bersama-sama untuk membuktikan nya.

Share lain:


Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini

Memiliki berat badan ideal merupakan dambaan setiap orang baik itu pria maupun wanita. Dengan berat badan ideal selain menunjang kesehatan juga tentunya mampu menunjang penampilan. Mereka yang memiliki berat badan yang ideal pasti memiliki rasa kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang mengalami kondisi kegemukan atau obesitas. 

Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini

Apa alasannya kita harus memiliki berat badan ideal? Berat badan yang ideal memang tidak menjamin bahwa tubuh akan selalu sehat, namun setidaknya dengan memiliki berat badan yang ideal berarti sudah meminimalisir resiko-resiko yang ditimbulkan dari masalah obesitas atau sebaliknya. Apa saja resiko dari tubuh yang terlalu kurus atau terlalu gemuk?

Resiko memiliki tubuh terlalu kurus:

Resiko memiliki tubuh terlalu gemuk:

Lalu bagaimana cara mengetahui apakah berat badan kita sudah ideal atau belum? Ada cara perhitungan berat badan ideal yang sering digunakan, yaitu dengan menggunakan rumus BMI (Body Mass Index).

Di bawah ini dibagiin.com telah menyiapkan tabel yang bisa Sobat gunakan untuk mengetahui apakah Sobat sudah memiliki berat badan ideal atau belum.

Powered by BMI Calculator

Index BMI sebenarnya bermacam-macam. Lembaga kesehatan di beberapa negara menetapkan indek BMI masing-masing seperti Hongkong, Singapura, dan Jepang. Indonesia belum memiliki index BMI sendiri sehingga masih menggunakan index BMI yang ditetapkan WHO karena bersifat universal.

Bagaimana, Sobat sudah cek berat badan ideal Sobat? Jika Sobat masuk kategori kegemukan atau obesitas, Sobat bisa memulai menjalani program diet dengan mengecek tautan Tips Diet Sehat Ala dibagiin.com, Masuk Akal dan Efektif, pada artikel tersebut dijelaskan fakta dibalik mitos seputar diet yang selama ini beredar dan juga dijelaskan cara menghitung kebutuhan kalori harian sebagai acuan asupan kalori setiap harinya.



Dan Sekian ulasan Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini

Semoga dengan kajian Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini,kita semua dapat menumukan kebenaran dari sebuah makna kedutan yang ada dan semoga portal Arti dan pertanda kedutan data menambah nilai manfaat dan pengetahuan bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hitung Berat Badan Ideal Anda Disini"

Posting Komentar