Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang

Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang - Hi Share, Berbagi Info, Sangatlah menyenangkan selain bisa menambah pengetahuan kita semua juga bis menambah wawasan kita semua. Dan mengenai Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang itu sendiri. Kita bisa mengkajinya apakah info tersebut benar atau tidak atau bahkan kebenaran yang selama ini kita yakini justru bisa dipatahkan dengan teori Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang.

Judul Artikel : Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang

Mari bersama untuk mengkaji Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang supaya kita tahu kebenaranya. Dan mengenai informasi yang beredar diberbagai sumber internet semiga kita dapat melihat dari sisi lainya ya jangan langsung percaya atau langsung menyalahkanya. Mari bersama-sama untuk membuktikan nya.

Share lain:


Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang

Hari valentine sebentar lagi datang, Sobat sudah mempersiapkan kado valentine untuk kekasih? Atau masih bingung kado valentine apa yang paling tepat? Bagaimana dengan apel sihir? 

Apa itu apel sihir?

Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari JepangApel sihir, mendengar kata itu mungkin mengingatkan Sobat akan cerita dongeng putri salju dan tujuh kurcaci. Dongeng tersebut menceritakan seorang putri kerajaan nan cantik yang dibuang dan tinggal bersama tujuh kurcaci. Kemudian datanglah nenek sihir jahat dengan sebuah apel yang telah diberi sihir kepada putri cantik tersebut. Lalu sang putri cantik tertidur pulas setelah memakan apel sihir tersebut hingga seorang pangeran membangunkanya dengan sebuah ciuman. Kini, sebuah toko sulap di Jepang telah menciptakan apel sihir buatan mereka sendiri. Tetapi sobat tidak perlu khawatir, apel sihir ini tidak akan membuat penikmatnya tertidur pulas, justru dapat membantu menemukan cinta sejati selayaknya putri salju yang bertemu dengan pangerannya. 

Info menarik : Tiru Kebiasaan Orang Jepang Agar Panjang Umur

Apel sihir ini berbeda dengan apel pada umumnya karena berwarna lebih gelap, itu sebabnya mengapa apel ini sering juga disebut dengan nama apel hitam. Apel sihir ini berasal dari kaki pegunungan Dewa Sanzen, prefektru Yamagata, Jepang. Masyarakat Jepang percaya bahwa daerah pegunungan Dewa Sanzen ini merupakan daerah keramat dengan tanahnya yang masih asri, serta tempat dimana kita dapat menemukan tiga gunung suci yaitu Haguro, Gassan, dan Yudono. Masyarakat Jepang juga meyakini kalau pohon apel ini ditanam di tanah yang keramat dan telah diberi mantra. Cara memakannya buah apel harus dibersihkan dahulu agar mantranya dapat bekerja lalu Sobat makan dan keinginan Sobat perihal cinta akan terwujud.

Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang

Bagaimana, Sobat tertarik untuk menjadi apel sihir ini sebagai kado valentine untuk kekasih? Tunggu dulu, untuk mendapatkan sekotak apel sihir dengan berat 280 gram Sobat harus merogoh kocek sebesar 92 USD atau sekitar 1,2 juta rupiah. Mahal? Itulah harga dari pengorbanan cinta yang harus dilakukan.

Info menarik : Sindrom Langka Membuat Wajah Tidak Bisa Tersenyum

Itulah sedikit informasi tentang apel sihir, kado valentine unik dari Jepang. Sobat tidak perlu mempercayai sepenuhnya apa yang diyakini masyarakat Jepang tentang apel sihir tersebut, tapi apel tetap saja dapat menjadi alternatif kado valentine buat Sobat yang ingin keluar dari mainstream cokelat sebagai kado valentine karena dari segi kesehatan apel memiliki manfaat yang luar biasa. Berikut ini beberapa manfaat apel untuk kesehatan yang telah dibagiin.com rangkum untuk Sobat semua :
    Manfaat apel bagi kesehatan
  1. Menyehatkan organ jantung. Hal ini dikarenakan adanya senyawa fenolik yang terdapat pada kulit apel. Nikmatilah apel berserta kulitnya, namun cucilah dahulu dengan menggunakan air mengalir sebelum dikonsumsi.
  2. Mencegah diabetes & menurunkan kolesterol. Kandungan serat larut pada apel dipercaya dapat menangkal datangnya penyakit diabetes, dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan membantu penyerapan kolesterol baik (HDL). Dengan demikian rutin mengkonsumsi apel juga dapat membantu menghindari batu empedu.
  3. Meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Kandungan antioksidan (quercetin) pada apel mampu meningkatkan sistem imun sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.
  4. Mencegah sembelit atau diare. Apel merupakan salah satu buah berserat tinggi sehingga sangat baik untuk sistem pencernaan. Dengan mengkonsumsi apel secara rutin dapat membantu mencegah sembelit atau diare. Serat tinggi pada apel juga berguna untuk mempertahankan rasa kenyang dan membantu program penurunan berat badan.
  5. Mencegah kanker. Apel mengandung flavonoid dan triterpenoid yang terbukti ampuh untuk menangkal berbagai jenis kanker.
  6. Mengobati asma. Sebuah penelitan menemukan anak-anak yang rutin meminum jus apel menunjukan penurunan resiko terjadinya penyakit asma. Hal ini disebabkan oleh peran fitokimia dan polifenol yang membantu tubuh melawan penyakit asma.
  7. Mencegah katarak. Sebuah penelitian membuktikan  bahwa mereka yang rutin mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya antioksidan seperti apel mengalami penurunan resiko gangguan penyakit mata seperti katarak antara 10 hingga 15 persen.



Dan Sekian ulasan Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang

Semoga dengan kajian Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang,kita semua dapat menumukan kebenaran dari sebuah makna kedutan yang ada dan semoga portal Arti dan pertanda kedutan data menambah nilai manfaat dan pengetahuan bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Sihir, Kado Valentine Unik Dari Jepang"

Posting Komentar